Jumat, Januari 21, 2022
BerandaGamingKeren! PS5 Punya 5 Varian Warna Baru Tahun Depan

Keren! PS5 Punya 5 Varian Warna Baru Tahun Depan

Must Read

Techbiz.id – Sony memperkenalkan 5 varian warna baru untuk PlayStation 5 (PS5). Pilihan warna baru yang unik ini rencananya akan dirilis mulai tahun depan.

Hal ini disampaikan oleh Isabelle Tomatis selaku Direktur Senior PS, Peripherals Marketing and Licensing Sony Interactive Entertainment. Ia mengungkapkan, varian warna baru tidak hanya pada penutup bodi PS5 tetapi juga kontroler DualSense.

Dalam posting blog resmi PlayStation, warna baru yang akan tersedia adalah Nova Pink, Starlight Blue, Galactic Purple. Ketiganya akan melengkapi varian warna Midnight Black, dan Cosmic Red.

“Hari ini kami dengan senang hati mengungkapkan warna terbaru untuk bergabung dengan keluarga penawaran aksesori warna Playstation 5 yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple,” ujar Isabelle.

Adapun khusus penutup bodi PS5 sendiri akan tersedia untuk PS5 versi drive disk Blu-ray Ultra HD dan edisi Digital PS5. Sony menjamin, pengguna akan mudah dalam menggunakan varian warna baru ini.

“Penutup konsol baru ini cantik dan mudah digunakan. Cukup lepaskan penutup konsol PS5 putih asli Anda dan klik yang baru pada tempatnya,” tutur Isabelle.

Rencananya kontroler DualSense dan bodi konsol PS5 dengan warna baru akan dijual mulai Januari 2022. Penjualan akan dimulai secara bertahap di beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, dan Australia.

Baca juga: Sony Hadirkan PS 5 versi Ringan, Apa Bedanya?

Baru kemudian, Selandia Baru, Jepang , China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, dan Filipina. Untuk harganya, kontroler DualSense akan dijual dengan harga 74,9 dollar AS (Rp 1 jutaan), sementara penutup bodi PS5 sekitar 54,9 dollar AS (Rp 786 ribu).

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...