Jumat, April 26, 2024

Redmi Watch 2 Lite dan Buds 3 Lite Mulai Tersedia, Ada Harga Khusus!

Techbiz.id – Xiaomi menghadirkan penjualan perdana produk ekosistem yang mendukung hidup yang bebas ribet bagi penggunanya yakni Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite mulai hari ini (22/12/2021).

Keduanya sudah bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee. Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin mendapatkannya secara langsung.

Untuk harganya, Redmi Watch 2 Lite dibanderol Rp 899.000, sementara Buds 3 Lite seharga Rp 249.000. Menariknya, Xiaomi memberikan harga perkenalan untuk Redmi Watch 2 Lite menjadi Rp 849.000.

Watch 2 Lite sendiri merupakan jam tangan pintar yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55” yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Baca juga: Tahun 2022, Xiaomi Bakal Gandakan Jumlah Mi Store

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite merupakan perangkat yang menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...