Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesSamsung Buka Penjualan Galaxy S21 FE 5G

Samsung Buka Penjualan Galaxy S21 FE 5G

Must Read

Techbiz.id – Samsung mulai membuka Early Bird penjualan line-up smartphone Galaxy Fan Edition terbaru, yakni Galaxy S21 FE 5G pada tanggal 9 – 10 Januari 2022 di laman resmi Samsung Indonesia.

“Galaxy Fan Edition merupakan rangkaian seri smartphone yang telah menjadi signature sejak tahun 2017, ditujukan bagi para Galaxy Fans yang selalu bersemangat untuk melakukan beragam passion epik dalam mewujudkan life goal mereka,” ucap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Verry, melalui Early Bird ini, Samsung ingin membuat lebih banyak Galaxy Fans di Indonesia merasakan fitur-fitur unggulan yang biasanya didapati di smartphone premium kami seperti Triple Pro Grade Camera, layar Dynamic Amoled 2X, all day battery 4.500 mAh hingga dapat membantu mereka memaksimalkan tujuan life goal mereka yang inspiratif menjadi semakin epic.

Baca juga: Video Unboxing Galaxy S21 FE Beredar Jelang Peluncuran

Galaxy S21 FE 5G menghadirkan rangkaian fitur seperti Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama dan Ultra Wide 12MP dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif dengan kualitas tinggi.

Didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten inspiratif mereka viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.

Galaxy S21 FE 5G dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB dan konsumen berhak mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp2.172.500,- setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G selama masa Early Bird berlangsung.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Data Bank Indonesia Bocor, Kominfo: Sudah Koordinasi dengan BSSN

Techbiz.id - Data Bank Indonesia (BI) diduga bocor oleh kelompok geng Ransomware Conti. Menanggapi hal ini, Kementerian Komunikasi dan...