Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesApple Segera Luncurkan iPhone 5G Murah, Ini Tanggalnya

Apple Segera Luncurkan iPhone 5G Murah, Ini Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – Apple tampaknya segera menghadirkan ponsel baru dalam waktu dekat. Bukan sekedar iPhone biasa, perusahaan teknologi ini berencana untuk merilis ponsel 5G dengan harga murah.

Menurut laporan, iPhone 5G dengan harga murah akan meluncur pada 8 Maret 2022 mendatang. Dilansir dari Bloomberg (7/2/2022), ini menjadi pembaruan pertama untuk model iPhone SE dalam dua tahun.

Adapun perangkat yang dikenal sebagai iPhone SE generasi 3 tersebut dilaporkan bakal membawa kemampuan jaringan 5G, kamera yang ditingkatkan, serta dukungan prosesor yang lebih cepat.

Namun, dengan peluncuran yang dikabarkan masih lebih dari sebulan lagi, rencana Apple dapat berubah dalam menghadapi penundaan produksi atau perubahan lainnya.

Terlebih lagi, Apple mengatasi kekurangan global yang mahal dalam chip komputer dan membukukan rekor penjualan selama kuartal liburan di bulan Januari, mengalahkan perkiraan laba dan memperkirakan bahwa kekurangannya semakin menyempit, sebagaimana dilaporkan Reuters.

Baca juga: Apple Kembangkan Layanan Pembayaran NFC Baru

Kendati demikian, rumor mengenai iPhone SE generasi 3 sudah banyak beredar ke publik. Salah satunya disebutkan iPhone SE generasi tiga ini akan memiliki desain yang mirip versi 2020 atau seperti iPhone 8.

Hanya saja, ponsel baru Apple itu nanti akan membawa chip A15 Bionic untuk mendukung internet 5G. Seperti diketahui, chip A15 Bionic ini merupakan dapur pacu yang muncul di iPhone 13 series. Tak hanya prosesor, ponsel juga diyakini membawa peningkatan pada sektor kamera.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...