Jumat, Mei 27, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Realme 9 Pro di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Selain varian Pro Plus, Realme juga merilis Realme 9 Pro di Indonesia. Smartphone ini membawa spesifikasi yang tak kalah mumpuni dari varian Pro Plus. Simak harga dan spesifikasi Realme 9 Pro berikut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layar, kamera, serta performanya.

Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro

Desain

Sama seperti Realme 9 Pro Plus, Realme 9 Pro juga mengadopsi desain premium Light Shift Design. Konsep desain ini menjadikan realme 9 Pro khusus varian warna Sunrise Blue, akan berubah warna jika terkena pantulan cahaya matahari.

Bagian belakang smartphone akan berubah warna dari biru menjadi agak kemerahan dalam kurun waktu sekitar 3 detik saat terkena pancaran cahaya matahari secara langsung, sesuai dengan warna matahari terbit. Smartphone juga cukup tipis dan ringan, hanya memiliki bobot 195 gram dan ketebalan 8,5mm.

Layar

Realme 9 Pro membawa layar yang sedikit lebih besar dari varian Pro Plus, yakni seluas 6,6 inci. Layar dengan resolusi FHD+ 2412×1080 ini diklaim mampu menghasilkan visualisasi yang mulus berkat refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Harga dan spesifikasi Realme 9 Pro

Performa

Hadir sebagai flagship performance in mid-range, Realme 9 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Mengandalkan arsitektur CPU Kryo 660 dan GPU Adreno 619, Snapdragon 695 mengusung Qualcomm AI Engine yang diproses oleh prosesor Hexagon Vector Extensions dan mendukung spektrum mmWave 5G.

Baterai

Baterai Realme 9 Pro juga lebih besar dari varian Pro Plus, dimana berkapasitas 5000mAh. Smartphone ini dilengkapi dengan pengisian daya 33W Dart Charge lengkap dengan VCVT Intelligent Tuning Algorithm dan 5 lapis sistem pengamanan cerdas (intelligent five-core protection system) dan Liquid Cooling System.

Baca juga: Review realme 9 Pro+: Flagship Harga Menengah Andalan Baru Content Creator

Halaman selanjutnya: Kamera Realme 9 Pro

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...