Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesIPhone 14 Disebut Bawa Kamera Berbeda, Ini Detilnya

IPhone 14 Disebut Bawa Kamera Berbeda, Ini Detilnya

Must Read

Techbiz.id – Apple dikabarkan bakal merilis jajaran iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, dan iPhone 14 Max. Khusus iPhone 14 Pro dan Pro Max dikabarkan akan hadir dengan beberapa perubahan besar pada aspek kamera.

Peningkatan kamera iPhone 14 Pro Series itu termasuk punch-hole baru untuk kamera depan dan sensor kamera utama 48 megapiksel.

Ini sejalan dengan laporan baru dari analis Ming-Chi Kuo bahwa iPhone baru juga akan mendapatkan beberapa peningkatan pada kamera depan mereka.

Menurut analis, semua perangkat di seri iPhone 14 akan hadir dengan dukungan fokus otomatis. Ini akan menghasilkan gambar dan video yang lebih tajam dibandingkan dengan iPhone sebelumnya, seperti dilansir dari Gizmochina (14/6/2022).

Tidak hanya itu, Kuo juga melaporkan bahwa iPhone yang akan datang akan menampilkan pengaturan lensa 6P untuk kamera depan yang dikombinasikan dengan aperture f/1.9 yang lebih besar.

Sebagai informasi, teknologi 6P berarti kamera akan memiliki enam buah lensa untuk mengurangi distorsi cahaya yang masuk ke lensa.

Baca juga:

Adapun apertur f/1.9, yang jauh lebih besar dari apertur f/2.2 yang saat ini ditampilkan pada seri iPhone 13, akan memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke kamera. Ini akan menghasilkan gambar/video yang lebih tajam dan cerah.

Dengan demikian, dapat diharapkan iPhone 14 mendatang akan membawa peningkatan kualitas pada aspek kameranya. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan peningkatan aspek kamera iPhone 14 ini, termasuk informasi dari Apple.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...