Minggu, November 27, 2022

Suga BTS Kembali Remix Nada Dering “Over the Horizon”

Techbiz.id – Samsung hadirkan kembali nada dering legendaris “Over the Horizon”, versi remix buatan Suga, ikon pop abad ke-21 anggota band BTS telah rilis.

Ini merupakan kesempatan kedua Suga untuk remake ringtone ini secara eksklusif hanya untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Suga memberikan sentuhan baru pada tema musik khas Samsung “Over the Horizon” tahun 2022 ini, Suga ingin menyampaikan tentang hal-hal positif dan kecerahan masa depan.

“Kami menghadirkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini dan mendorong mereka dalam berekspresi dan berkreasi seperti yang dihadirkan oleh Suga BTS,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia

Lebih lanjut, kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk be greater everyday. Karena selain fitur-fitur yang canggih, smartphone juga merupakan perangkat untuk mengekspresikan diri dan berkreasi.

Dikomposisikan khusus untuk para pendengar merasa semangat dan penuh harapan, sehingga mendorong orang-orang untuk memimpikan masa depan yang cerah dan membayangkan kegembiraan seperti apa yang menunggu di cakrawala. 

Baca juga:

Samsung telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musiknya dan menciptakan suara khas yang memotivasi pengguna untuk menantang batas mereka.

Ringtone “Over the Horizon” tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang bertema rock, versi terbaru ini memiliki ciri khas unik dari tema aslinya, menggabungkan genre lintas zaman, mulai dari pop orkestra, fusion jazz, dan bahkan Nordic orchestra inspired spin.

“Over the Horizon 2022 Produced by SUGA of BTS” akan tersedia sebagai nada dering melalui pembaruan software yang akan datang pada perangkat Galaxy.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...