Sabtu, Mei 11, 2024

Samsung Tawarkan Galaxy S22 5G Warna Bora Purple

Techbiz.id – Samsung Indonesia resmi menghadirkan varian warna baru umtuk perangkat Galaxy S22 5G yakni Bora Purple, warna yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip4 5G.

Galaxy S22 5G Bora Purple bisa didapatkan secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat hingga acara consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

Menurut Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Palet Samsung membuat nuansa ungu beresonansi, dari terang dan menyenangkan hingga gelap dan berani. Warna purple telah menjadi ciri khas Galaxy. Untuk itu Samsung memperkenalkan warna terbaru untuk Samsung Galaxy S22 5G.

“Bora” adalah kata Korea untuk warna ungu, dan kami merancang Bora Purple Galaxy S22 5G yang cerah dan menarik untuk membangkitkan sukacita, memicu kreativitas dan merangkul individualitas,” jelas Vera.

Lebih lanjut, Galaxy S22 5G Bora Purple disampaikan Vera menjadi smartphone yang mampu menemani pengguna mengekspresikan diri dengan cara yang lebih unik, ekspresif, dan kreatif sepanjang hari.

Untuk lebih mendekatkan Galaxy S22 5G Bora Purple kepada para pelanggan di seluruh Indonesia, Samsung juga menghadirkannya dalam rangkaian acara consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang berlangsung di berbagai daerah. 

Pengunjung bisa mendapat berbagai promo menarik dalam memiliki Galaxy S22 5G Bora Purple di acara consumer launch ini.

Terdapat juga cashback hingga Rp1.999.000, baik itu untuk pembelian tunggal maupun Purchase with Purchase (PWP) dengan lini wearables Galaxy terbaru.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...