Rabu, Juli 24, 2024

realme Fans Capai 500 Ribu Anggota

Techbiz.id – realme Fans dan anggota realme Community Indonesia dilaporkan telah mencapai angka 500 ribu anggota di penghujung tahun 2022 yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Pencapaian ini disebutkan tidak lepas dari upaya realme yang selalu meningkatkan keterlibatan pengguna atau komunitas dari setiap aktivitas serta banyaknya keuntungan yang diberikan oleh realme ke masing-masing anggotanya.

Hingga tanggal 26 Desember 2022, sebanyak 507.906 realme Fans telah menjadi bagian dari keluarga besar realme Community Indonesia yang tersebar dari berbagai wilayah di Tanah Air dan tergabung dalam realme Fans Club di Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Banyuwangi, Sidoarjo, Bali, Solo, Yogyakarta, Kendari, Makassar. Pada tahun depan daftar ini akan bertumbuh, di mana akan lebih banyak lagi realme Fans Club dari wilayah lain yang terbentuk.

Diciptakan pada tahun 2018, realme Community Indonesia hadir untuk memudahkan para realme Fans anggota komunitas agar lebih up-to-date dan dekat dengan merek tech trendsetter realme. Selain itu keberadaan komunitas merupakan strategi realme untuk mendapatkan umpan balik dari para pengguna agar bisa mengembangkan produk yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

Tidak hanya bisa berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan sesama realme Fans, berbagai keuntungan juga bisa didapatkan jika masuk ke realme Community. Keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung antara lain mendapatkan akses teknologi terbaru dari realme, mencoba berbagai perangkat realme sebelum diluncurkan secara luas,

Selain itu, realme Fans juga bisa memberikan masukan ke realme untuk direalisasikan ke produk terbaru sehingga produk yang diluncurkan sesuai dengan kebutuhan anak muda di Indonesia, akses untuk berpartisipasi dalam acara-acara spesial bertabur hadiah dari realme Indonesia dan Global, serta mendapatkan dukungan dari realme untuk mengembangkan potensi diri.

Untuk menjadi anggota realme Community Indonesia, anak muda hanya perlu mengakses langsung atau mengunduh aplikasi “realme Community” di PlayStore terlebih dahulu jika belum terpasang. Buat akun baru sesuai panduan, verifikasi, dan mereka akan langsung menjadi anggota.

Selain melalui aplikasi, anggota realme Community Indonesia juga dapat mengakses platform komunitasnya melalui web browser dengan mengunjungi laman realme.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...