Sabtu, April 27, 2024

Rekomendasi Perangkat OPPO untuk Rayakan Tahun Baru 2023

Techbiz.id – Tahun baru 2023 akan menyapa kita sebentar lagi. Momen kebersamaan bersama orang tercinta tentunya juga harus didukung dengan gadget yang memadai.

OPPO sebagai perusahaan teknologi memiliki rangkaian perangkat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terutama untuk merayakan tahun baru 2023. Berbagai pilihan seperti smartphone, tablet, dan perangkat AIoT bisa dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhannya.

Melalui kampanye inklusif OPPOChooseJoy, OPPO Indonesia mengajak pengguna untuk berbagi versi bahagia. Lewat rangkaian ini, OPPO juga menawarkan beberapa perangkat pilihan dengan hadiah menarik seperti OPPO Enco Buds dan Enco Buds2.

Lalu apa saja perangkat OPPO yang dapat diandalkan untuk merayakan tahun baru? Berikut rekomendasinya:

Rekomendasi Perangkat OPPO untuk Tahun Baruan

OPPO Reno8 4G

Reno8 4G hadir dengan desain yang berkilau elegan seperti mutiara. Ini merupakan hasil dari teknologi OPPO Glow yang membuat desainnya terlihat begitu memukau.

Tak hanya berkilau, bentuknya yang ramping setebal 7.66mm dan bobot 182g menjadikan perangkat ini begitu ringan dan mudah digenggam.

Merayakan tahun baru dengan OPPO Reno8 4G bisa mengandalkan salah satu kemampuan kameranya yaitu Flash Snapshot. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap berbagai aksi cepat dengan kejernihan yang luar biasa.

Abadikan momen indah kembang api dan gerakan sirkus dengan lebih jernih dan jelas. Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan penyimpanan karena Reno8 4G dibekali memori internal seluas 256GB.

Masih ada banyak lagi kemampuan kamera OPPO Reno8 4G yang bisa dimaksimalkan untuk mengabadikan momen tahun baruan. Salah satunya adalah Ultra Clear 108MP Image.

Fitur ini membuat hasil foto lebih detil dan jernih, sehingga tidak pecah saat dicetak untuk resolusi yang lebih besar. Bingkai momen tahun baru dengan kualitas gambar yang memukau dengan Reno8 4G.

Baca Juga: Review OPPO Reno8 4G: Kecil-kecil Jago Motret!

OPPO A77s

Deretan Fitur OPPO A77s

Hadir dikelas mengenah, OPPO menjadikan A77s sebagai salah satu rekomendasi smartphone yang patut untuk dilirik. Pasalnya, ada beberapa fitur unggulan Reno Series yang hadir pada perangkat ini.

Fitur tersebut adalah Bokeh Flare Portrait. Yaps, kemampuan untuk memburamkan latar belakang dengan intensitas yang pas dan warna yang akurat.

Pada momen tahun baru, malam yang sempurna untuk memposting foto ciamik ala-ala kamera DSLR. Kemampuan Bokeh Flare Portrait akan memburamkan latar belakang dan menonjolkan cahaya lampu sehingga terlihat seperti foto profesional. Bisa juga diajak untuk foto dengan latar belakang kembang api.

Baca Juga: Mengenal Fitur Kamera OPPO A77s yang Kaya Fungsi

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air merupakan tablet pertama OPPO yang juga bisa diajak untuk menemani aktivitas tahun baruan. Salah satunya adalah nonton film bersama keluarga atau orang tersayang.

OPPO Pad Air membawa layar dengan ukuran 10.3 inci beresolusi 2K. Perangkat ini juga sudah membawa sertifkat Widevine L1, sehingga pengguna bisa menikmati film dengan resolusi tinggi.

Tak hanya itu, dukungan empat speaker dan Dolby Atmos juga akan menambah pengalaman menonton seperti di bioskop.

OPPO Pad Air saat ini masih membuka pre-order yang bisa pengguna kunjungi melalui laman berikut ini.

Baca Juga: Ini Hal Menarik yang Bisa Dilakukan dengan OPPO Pad Air

OPPO A96

HP RAM Besar 8GB, harga dan Spesifikasi OPPO A96

OPPO A Series menjadi suksesor OPPO Indonesia dalam penjualan produknya. Antusias yang tinggi terhadap seri ini membuat OPPO terus melakukan peningkatan demi menghadirkan perangkat yang sesuai dengan konsumen.

Seperti OPPO A96 yang merupakan penerus dari seri sebelumnya. Perangkat ini juga bisa diandalkan bagi pengguna yang ingin tetap seru di tahun baru dengan bermain game.

Pasalnya, OPPO A96 sudah dibekali dengan chipset andal Qualcomm Snapdragon 680 berfabrikasi 6 nanometer. Chipset ini memungkinkan pengguna menikmati permainan dengan lancar dan konsumsi daya yang rendah sembari menunggu hitungan mundur tahun baru.

Pengguna juga tidak perlu kehabisan daya ketika sedang push rank. Ini dikarenakan OPPO A96 didukung baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W SuperVOOC.

Nah, itulah beberapa perangkat OPPO yang bisa diandalkan untuk menemani tahun baru 2023. Dari daftar diatas, kalian pilih yang mana?

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...