Sabtu, April 27, 2024

Kantongi Sertifikat Bluetooh, Samsung Galaxy M54 5G Segera Meluncur?

Techbiz.id – Samsung Galaxy M54 5G nampaknya akan segera meluncur. Pasalnya, kini Samsung Galaxy M54 5G telah mengantongi sertifikat Bluetooth.

Dikutip GSMArena, ponsel dengan model SM-M546B_DS ini telah muncul di situs resmi Bluetooth. Karena muncul di situs Bluetooth, smartphone Samsung di seri M tersebut didukung koneksi Bluetooth 5.3.

Situs Bluetooth tersebut juga mengungkapkan tanggal pendaftaran perangkat pada situs tersebut yaitu pada 10 Februari lalu. Sayangnya, situs Bluetooth tidak mencantumkan spesifikasi detail dari perangkat Samsung ini.

Namun, situs Geekbench telah menampilkan spesifikasi dari Samsung Galaxy M54 5G. Smartphone ini akan disematkan RAM 8GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 13.

Untuk chipset yang digunakan kemungkinan besar adalah Exynos 1380. Selain spesifikasi, bocoran gambar dari Samsung Galaxy M54 5G juga muncul ke permukaan. Gambar tersebut menunjukkan desain punch-hole camera dan 3 kamera belakang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait spesifikasi detail, harga dan ketersediaan perangkat tersebut. Jangan lupa pantengin terus Techbiz.id untuk mendapatkan informasi menarik seputar teknologi!

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...