Rabu, Juni 26, 2024

Mejeng di MWC 2023, Honor Magic5 Series Didukung Fast Charging 66W

Techbiz.id – Sebelumnya, beredar rumor spesifikasi dari Honor Magic5 Series. Rumor sebelumnya juga menyebutkan bahwa Honor Magic5 Series akan memiliki empat model termasuk Magic5 Lite, Magic5, Magic5 Pro dan Magic5 Ultimate.

Empat model Honor Magic5 Series ini pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda. Magic5 Pro dan Magic5 Ultimate digadang-gadang akan menjadi versi tertinggi dari Honor Magic5 Series ini.

Magic5 Pro dan Ultimate dikabarkan akan memiliki kamera utama 50MP. Sementara resolusi kamera dari Magic5 Series lainnya belum diketahui.

Honor Magic5 Lite akan diperkuat chipset Snapdragon 695. Sementara versi lainnya akan menggunakan chipset SoC Snapdragon 8 Gen 2.

Kini muncul kembali bocoran Honor Magic5 dari daftar sertifikasi lain dari China 3C Agency yang mengonfirmasi bahwa ponsel akan membawa pengisian cepat 66W. Mengutip laman GSMArena, Honor Magic5 (PGT-AN00) akan mendukung pengisian kabel hingga 66W (11V/6A) melalui kabel dan adapter yang disertakan dalam paket penjualan.

Kecepatan pengisian daya ponsel baru ini sama dengan pendahulunya yaitu Magic4. Sementara rumor lain menyebutkan bahwa Magic5 Pro dan Magic5 Ultimate menggunakan daya fast charging hingga 100W atau lebih tinggi.

Dijadwalkan Honor Magic5 Series akan diperkenalkan pada ajang MWC pada tanggal 27 Februari di Barcelona. Nampaknya spesifikasi detail dari Honor Magic5 Series akan diungkap di MWC.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...