Sabtu, April 20, 2024

Samsung Galaxy S23 Series 5G Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp12.999.000

Techbiz.id – Samsung resmi memperkenalkan perangkat flagship terbarunya dalam jajaran keluarga Galaxy S23 Series 5G yang diklaim menghadirkan kamera paling epic dan memberi kebebasan lebih bagi pengguna untuk explore kreativitas.

Keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy pun diyakini mampu menciptakan pengalaman premium, dari terobosan AI yang inovatif hingga pengalaman mobile gaming yang powerful untuk mendukung berbagai macam game play dengan kemampuan grafis tercepat di dunia untuk perangkat mobile

Di Galaxy S23 Ultra, S Pen yang tertanam di dalamnya yang telah dikenal dan disukai pengguna setia Samsung Galaxy menawarkan lebih banyak kemungkinan akan produktivitas,mencatat, hobi, dan lainnya.

Seluruh inovasi dari Galaxy S23 Series 5G yang menetapkan standar terbaru disampaikan President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics, TM Roh, dikemas dengan desain menawan yang menegaskan komitmen keberlanjutan dari perusahaan dengan lebih banyaknya komponen perangkat yang dibuat menggunakan material daur ulang dibanding smartphone Samsung Galaxy lainnya.

“Galaxy S23 Series 5G menjadi pendobrak standar terbaru akan pengalaman smartphone premium yang terpercaya. Kami terus berupaya mendefinisikan ulang performa tertinggi dengan menyatukan inovasi yang powerful dan aspek keberlanjutan lingkungan,” ujarnya.

Pada Galaxy S23 Ultra 5G, Samsung menawarkan sistem kamera terdepan dari Samsung Galaxy yang telah dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi pencahayaan demi menghasilkan detail yang luar biasa. 

Untuk pertama kalinya di lini perangkat Samsung Galaxy, Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP terbaru yang mampu capture tiap momen epic dengan tingkat presisi yang luar biasa. Inovasi tersebut didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan.

Sementara itu, pada pada Galaxy S23+ 5G dan Galaxy S23 5G, kamera Samsung Galaxy yang ikonis mengusung tampilan yang lebih baik dimana penampang kamera kini dihilangkan.

Galaxy S Series terbaru ini juga jadi yang pertama dalam menghadirkan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang menawarkan daya tahan untuk penggunaan jangka panjang serta dirancang dengan rata-rata kandungan 22% material daur ulang dari kegiatan manufaktur.Ditambah, setiap model Galaxy S23 Series 5G hadir dalam boks berdesain terbaru yang memanfaatkan bahan kertas yang dibuat dari 100% kertas daur ulang.

Samsung Galaxy S23 Series 5G hadir dalam empat varian warna matte yang terinspirasi dari alam, yakni Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender.

Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G akan dapat dipesan secara pre-order di samsung.com/id mulai tanggal 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB dengan harga mulai dari Rp12.999.000. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...