Rabu, Maret 22, 2023

ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition, Berstandar Military Grade Pertama di Dunia

Techbiz.id – ASUS memperkenalkan TUF Gaming A16 Advantage Edition (FA617), yaitu laptop gaming military grade pertama di dunia yang ditenagai oleh kombinasi CPU serta GPU dari AMD.

TUF Gaming A16 Advantage Edition (FA617) diklaim tidak hanya sekadar tangguh secara fisik, tetapi juga dalam hal performa serta efisiensi daya. Hal tersebut berkat kombinsasi penggunaan CPU AMD Ryzen 7 7735HS serta GPU AMD Radeon™ RX7600S. 

“TUF Gaming A16 Advantage Edition kali ini menawarkan semua yang dibutuhkan oleh gamers, mulai dari desain yang tangguh, performa andal, serta efisiensi daya terbaik di kelasnya. Tidak ada laptop seperti ini di dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Sementara itu menurut Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan, perpaduan AMD Ryzen 7000 Series Processors dan grafis terbaru AMD Radeon RX7000S Series memberikan performa komputasi handal dan efisiensi daya luar biasa berkat arsitektur AMD “Zen 3+” dan RDNA 3 yang inovatif.

“Teknologi ini menghadirkan kombinasi yang ideal dan inovatif untuk menjawab kebutuhan para gamer sekaligus tetap memberikan performa komputasi kencang dengan ketahanan baterai yang lama,” kata Peter.

TUF Gaming A16 Advantage Edition (FA617) merupakan laptop gaming modern yang dirancang tangguh dan serba bisa. Selain telah menggunakan sistem memori DDR5 serta penyimpanan NVMe PCIe SSD yang kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan fitur eksklusif yang hanya bisa didapatkan dari perangkat yang menggunakan kombinasi CPU dan GPU dari AMD. Fitur tersebut meliputi SmartShift, Smart Access Memory, hingga dukungan teknologi FreeSync Premium pada layar.

Laptop ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition dijual dengan harga mulai dari Rp20.299.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

IndiHome Borong Penghargaan di PRIA 2023

Techbiz.id - Unit dan fungsi public relation IndiHome dinobatkan sebagai entitas dengan kinerja PR terbaik di sepanjang tahun 2022...