Sabtu, April 13, 2024

Hasil Foto Huawei P60 Pro Beredar, Seperti Apa?

Techbiz.id – Berita terbaru mengenai kemampuan kamera Huawei P60 Pro telah muncul seperti dilaporkan GSMArena. Sebuah postingan di WeChat Moments menunjukkan beberapa contoh foto yang diambil dengan kamera Huawei P60 Pro tersebut.

Postingan foto tersebut diduga berasal dari He Gang selaku Huawei Terminal BG sekaligus COO Huawei Smart Devices, dan diambil selama MWC 2023. Spekulasi muncul bahwa kamera baru ini adalah kamera telefoto 64MP pada Huawei P60 Pro.

Akun leaker Digital Chat Station baru-baru ini membagikan detail tentang kamera telefoto baru tersebut. Kamera ini menggunakan sensor OV64B dari OmniVision dan memiliki 3.5x optical zoom serta pengaturan piksel RYYB yang menjanjikan peningkatan kinerja di kondisi minim cahaya hingga 40%.

Menurut Digital Chat Station, kamera baru ini didukung oleh algoritma kamera yang canggih, termasuk penyesuaian aperture yang cerdas, mungkin untuk fotografi portrait. Selain kamera telefoto, Huawei P60 Pro memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX888 50MP dan kamera ultrawide Sony IMX858 50MP.

Huawei P60 Pro akan dibekali layar OLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1440p. Dapur pacunya akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Ponsel ini akan ditopang baterai 5.000 mAh dengan fast charging 100W dan 50W wireless charging. Fitur lain yang dimiliki ponsel ini, salah satunya tersertifikasi IP68.

Huawei P60 Pro dan anggota Huawei P60 Series lainnya dijadwalkan akan meluncur secara global pada bulan Maret ini. Apakah Huawei P60 Pro akan diluncurkan di Indonesia? Bisa saja mengingat pendahulunya yaitu Huawei P50 Pro meluncur ke Indonesia pada Februari 2022 lalu.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...