Sabtu, April 20, 2024

Rayakan Ramadan, realme Gelar Kelas Fotografi Buat Anak Muda

Techbiz.id – realme Indonesia merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan mengadakan kelas fotografi bagi anak-anak muda, bertajuk Capture Ramadan Moment “Empower Future Photographer” di SOS Children’s Villages Jakarta.

Kelas fotografi Capture Ramadan Moment “Empower Future Photographer” merupakan bentuk tanggung jawab sosial realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda dalam mengembangkan minat dan bakat anak-anak muda Indonesia dan membekali mereka dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menjadi modal yang dapat berguna bagi masa depan.

“Ramadan tahun ini, realme ingin memberikan lebih kepada mereka dengan pembekalan ilmu fotografi, sebagai bidang yang digemari generasi muda. Melalui  kegiatan ‘Empower Future Photographer’ kami ingin berbagi dengan cara yang lebih kreatif juga bermanfaat ke anak muda di SOS Children’s Villages, dengan harapan bisa membekali mereka cukup keterampilan yang bisa berguna untuk masa depan yang lebih cerah,” ujar Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Kemajuan teknologi mendorong proses belajar menjadi lebih fleksibel, tidak lagi harus bertatap muka secara langsung dan bisa dialihkan secara virtual salah satunya menggunakan smartphone.

Oleh karena itu kebutuhan akan smartphone anak-anak muda di SOS Children’s Villages untuk pembelajaran cukup besar. Hal ini disampaikan Krisva menggugah realme untuk bisa memberikan sumbangsih secara tepat, dan memberikan ide akan hal positif lain yang bisa didapatkan dari smartphone.

Melihat minat akan fotografi yang tumbuh di generasi muda, SOS Children’s Villages merasa realme menjadi pihak yang tepat untuk bisa membantu anak muda di sana. Melalui produk yang mumpuni, realme dinilai mampu membekali ilmu fotografi dengan smartphone.

Oleh karena itu realme memberikan edukasi lengkap seputar fotografi kepada anak muda di SOS Children’s Villages. Dimulai dari keterampilan fotografi dasar seperti bagaimana cara menemukan angle yang tepat sampai teknik-teknik pencahayaan yang bisa mendukung keindahan dari objek ditangkap oleh lensa kamera smartphone.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...