Kamis, Februari 22, 2024

Samsung Hadirkan Dua Kulkas Baru dengan Teknologi Digital Inverter

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52) terbaru.

RF48 adalah Kulkas Multi Door berkapasitas besar dilengkapi dengan dispenser air pada pintunya demi kemudahan pengguna. Sementara itu, kulkas side-by-side RS52 menyediakan kapasitas 550 liter untuk memaksimalkan penyimpanan bahan makanan.

“Kedua kulkas ini sudah dilengkapi teknologi pendinginan yang mumpuni untuk menjaga higienitas dan kesegaran bahan makanan lebih lama, diperkuat Digital Inverter untuk daya tahan mesin dan lebih hemat listrik,” jelas Purnomo Mokale, Home Appliances Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Kulkas RF48 dirancang untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas. Dispenser air ini banyak dicari oleh konsumen yang tak ingin sering-sering membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin dari botol.  

RF48 juga menghadirkan kemudahan ekstra bagi konsumen yang membutuhkan pendinginan dalam waktu cepat. Fitur Power cool akan meniupkan udara yang sangat dingin ke dalam fridge, sehingga makanan dan minuman menjadi dingin dengan cepat.

Sementara Power Freeze menghembuskan udara dingin yang cepat ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Semua performa pendinginan ini tetap hemat energi dengan Digital Inverter bergaransi 10 tahun, yang menjaga daya tahan mesin dan secara otomatis melakukan penyesuaian kebutuhan pendinginan yang diinginkan.

Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

Sementara itu, kulkas side-by-side RS52 dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat. Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama. Kulkas ini hemat energi sebab sudah menggunakan Digital Inverter yang mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis. Nikmati semuanya tanpa rasa khawatir sebab Samsung memberikan jaminan garansi 10 tahun.

Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp14.790.000. Pada masa preorder ini, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp 2.000.000.

Adapun kulkas Side-by-Side RS52 akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000, dengan bonus Exclusive Gift dari Blibli senilai Rp250.000 dan kesempatan mendapatkan cashback langsung senilai Rp500.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...