Sabtu, April 13, 2024

Biar Aktivitas Binge Watching Makin Berfaedah, Simak Tips Berikut ini

Techbiz.id – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat Ngabuburit, seperti binge watching, dengan menonton streaming film dan series favorit ataupun menyaksikan konten-konten berfaedah lainnya di platform streaming favorit kalian.

Agar aktivitas binge watching jadi berfaedah selama bukan suci Ramadan ini, maka kalian harus mengatur jenis tontonan yang akan kalian pilih agar ibadah puasa tidak terganggu dan dapat tetap terjaga dan tentunya tetap mendapat pahala.

Berikut ini beberapa rekomendasi tontonan yang dapat kalian pilih agar aktivitas binge watching kalian tetap berfaedah selama Ramadan

Binge Watching Berfaedah

Kultum Ramadan 

Di bulan Ramadan sangat sayang jika dilalui tanpa menambah pengetahuan keislaman untuk mempertebal keimanan kita. Oleh karenanya kalian bisa menyaksikan video kultum dari berbagai penceramah ternama baik di Youtube maupun TikTok dan platform media sosial lainnya. 

Kuliner Ramadan

Ramadan kali ini menjadi berbeda dengan tahun lalu dimana pembatasan sudah tidak diberlakukan lagi sehingga aktivits bukber dapat dilakukan. Untuk mencari referensi tempat bukber yang recomenden, kalian bisa menonton konten kuliner yang banyak bertebaran di paltform video pendek.

Selain itu kalian juga bisa menonton konten kuliner favorit untuk memilih menu apa yag diinginkan untuk berbuka puasa ataupun sahur. Bagi yang hobi masak, konten-konten masakan juga bisa dijadikan alternatif tontonan untuk mendapatkan ide dan resep masakan yang bisa dibuat untuk keluarga.

Film dan serial religi 

Bagi penikmat film tentunya streaming film dan series favorit dari platform kesayangan menjadi aktivitas yang menarik. Tapi tentunya pilihlah film ataupun series yang bernafaskan religi sebagai alternatif tontonan. Di bulan Ramadan ini beberapa rumah produksi pun banyak yang menghadirkan tayangan religi yang dapat dinikmati di berbagai platform digital.  

Supaya binge watching kalian makin berfaedah dan streaming film serta series favorit dengan lebih puas, fitur dari smartphone yang digunakan tentunya sangat menentukan pengalaman menonton, seperti dari kualitas layar dan speaker hingga ketahanan baterainya. 

Dalam hal ini, Samsung punya Galaxy A34 5G dengan fitur yang bisa menemani kamu menikmati tontonan dengan lebih Awesome apapun konten dan aplikasi streaming yang kamu pilih.

Dibekali layar Super AMOLED 90Hz 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel, Galaxy A34 5G menawarkan visual yang Awesome untuk menikmati berbagai macam konten. Kualitas layar pada smartphone juga sangat menentukan kualitas ngegame saat ngabuburit. Refresh rate layar Galaxy A34 5G juga bisa ditingkatkan hingga 120Hz yang membuat tampilan lebih halus dan responsive.

Untuk tingkat kecerahan layarnya, Galaxy A34 5G memiliki tingkat kecerahan maksimum layarnya yang mencapai angka 1.000 nit. Ini berarti konten yang disajikan akan tetap terlihat jelas walau sedang berada di lokasi yang banyak area outdoor-nya.

Samsung Galaxy A34 5G ditopang oleh prosesor MediaTek Dimensity 1080 uang dipadukan dengan RAM 8 GB, pilihan memori internal 128 atau 256 GB, dan konektivitas 5G, spesifikasi tersebut akan sangat ideal untuk mewujudkan pengalaman nonton yang nyaman selama ngabuburit.

Keunggulan prosesor 5G yang dibawa Galaxy A34 5G tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game yang makin seru, namun juga multitasking yang lebih cepat, grafik yang lebih detail dan tajam, hingga AI yang lebih cerdas di lebih banyak aspek mulai termasuk konsumsi daya.

Meski sudah dipakai seharian, kamu enggak perlu khawatir kehabisan baterai. Karena Galaxy A34 5G dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa nemenin aktivitasmu selama bulan Ramadan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...