Selasa, Oktober 22, 2024

Ide Kado Akhir Tahun di Bawah Rp2 Juta

Techbiz.id – Kendala budget tidak jarang bisa menjadi menjadi penghalang bagi seseorang untuk memberikan kado sebagai hadiah akhir tahun kepada keuarga ataupun kerabatnya.

Padahal jika cermat, banyak sekali hadiah yang bisa diberikan dengan budget terbatas namun tetap memiliki kualitas yang baik. Jika ingin menghadiahi gawai sebagai kado akhir tahun dengan angaran terbatas, Xiaomi menyediakan beberapa pilihan.

Baca juga: Rangkaian Produk Xiaomi ini Bisa Dijadikan Kado Akhir Tahun

Dengan memiliki anggaran di bawah Rp 2 juta bukan menjadi penghalang untuk menyiapkan kado akhir tahun, sejumlah ide sudah disiapkan oleh Xiaomi. Opsi pertama adalah mengubah televisi biasa menjadi televisi pintar dengan Mi TV Stick dan siap untuk menikmati layanan streaming atau memutar video dari smartphone berkat fitur Chromecast.

kado anggaran 2 juta

Ide kado di bawah Rp 2 juta berikutnya adalah paket untuk sekolah dari rumah, mengingat pembelajaran jarak jauh masih akan dilakukan pada tahun 2021. Xiaomi menyarankan untuk mendapatkan Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh bagian rumah.

Dipadukan Mi True Wireless Earbuds Basic 2 yang menawarkan desain super ringan dan nyaman saat dipakai, serta Redmi 9C atau “Jagoannya kamera kece” yang memiliki desain modis serta performa kencang untuk mengikuti kelas daring.

Mewujudkan resolusi tahun 2021 untuk lebih bugar tapi dengan anggaran di bawah Rp 2 juta bisa dilakukan dengan kado berupa Mi Watch Lite yang menawarkan fitur pemantauan kebugaran dan bisa dipersonalisasi sesuai gaya penggunanya, dan Mi True Wireless Earphones 2S yang bisa dioperasikan hingga 24 jam dan bisa diisi secara nirkabel.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...