Minggu, Mei 19, 2024

Black Shark 4 Pro Catat Hasil Terbaik dalam Uji Audio

Techbiz.id – Ponsel gaming Black Shark 4 Series semakin dekat dengan peluncuran. Kini perangkat versi Pro baru saja mencatatkan hasil terbaik dalam pengujian audio.

Smartphone gaming Black Shark 4 Pro diuji oleh orang-orang di DxOMark untuk pengalaman audio dan perangkat tersebut telah berhasil mencetak 81 poin yang mengesankan.

Perangkat itu mencetak 83 poin dalam pemutaran dan 71 poin untuk perekaman. DxOMark mengklaim bahwa timnya melakukan berbagai tes objektif dengan lebih dari 20 jam evaluasi persepsi dalam kondisi laboratorium yang terkontrol.

Ponsel cerdas ini hadir dengan desain loudspeaker ganda simetris penuh di bagian atas dan bawah untuk pemutaran stereo, dan penyetelan khusus untuk musik, film, atau game. Mirip dengan pendahulunya, ada juga audio jack 3.5mm.

Hasil pemutaran untuk Black Shark 4 Pro konsisten di semua kasus penggunaan, mulai dari mendengarkan musik hingga menonton film dan bermain game. Ponsel ini memberikan salah satu respons frekuensi paling seimbang, klaim DxOMark, dilansir dari Gizchina (22/3).

Ini menawarkan ekstensi low-end yang mengesankan, dinamika yang berdampak dan tajam, panggung suara yang sangat lebar, kemampuan lokalisasi yang tepat, rendering jarak yang realistis, langkah volume yang konsisten, dan konten yang dapat dipahami bahkan pada volume yang lembut. ekurangan yang terlihat terdapat pada desisan kecil di sinyal elektronik tertentu dan distorsi pada volume yang keras.

Untuk rekamannya, ponsel gaming ini konsisten dalam penggunaan. Mikrofon menghasilkan low-mid dan bass yang baik, midrange yang natural dan realistis, treble yang presisi, ekstensi high-end yang baik, pelebaran yang luar biasa, kemampuan lokalisasi yang tepat, dan rendering jarak yang akurat.

Baca juga: Tiba Pekan Depan, Spesifikasi Black Shark 4 Terungkap!

Namun, perangkat tertinggal saat merekam di lingkungan yang bising. Dinamika terganggu oleh kebisingan latar belakang yang tinggi, dan video selfie menunjukkan bidang suara yang sangat sempit.

Kendati demikian, secara keseluruhan Black Shark 4 Pro dinilai sebagai pemain audio terbaik dari semua ponsel yang diuji oleh DxOMark. Ponsel ini luar biasa dalam hal pemutaran, mengungguli ponsel dengan skor tertinggi lainnya, berkat kinerja yang sangat konsisten dan mengesankan di semua kasus penggunaan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...