Kamis, Oktober 24, 2024

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Xiaomi di 2021

Techbiz.id – Xiaomi merilis panduan belanja untuk merayakan berbagai momen sepanjang bulan Ramadan. Salah satunya adalah rekomendasi 5 smartphone dengan performa terbaik Xiaomi yang bisa dipilih untuk menyemarakkan Ramadan bersama keluarga atau orang terkasih di tahun 2021.

Panduan belanja ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadan With Mi dengan sejumlah kegiatan di channel penjualan online maupun offline. Dalam kampanye ini, Xiaomi menyiapkan sejumlah penawaran menarik senilai Rp 20 miliar untuk Mi Fans demi menghadirkan rangkaian kebahagiaan Ramadan mulai dari penawaran menarik, lucky draw, dan giveaway.

Ada lima smartphone yang terbaik di 2021 yang direkomendasikan Xiaomi melalui panduan belanja ini, dimulai dari POCO F3 5G yang berjulukan “Flagship Killer Reborn” memiliki performa tanpa tanding berkat chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan layar E4 Dynamic AMOLED dengan dual speaker yang mendukung sertifikasi Dolby Atmos.

Kemudian, Mi 10T yang dijuluki “Entertainment Flagship” karena chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan layar yang mendukung refresh rate 144Hz. Redmi Note 10 Pro atau Jawaranya AMOLED 108MP masuk sebagai rekomendasi karena mendukung layar Super AMOLED untuk tampilan jernih bagi pengguna serta kamera 108MP untuk menghasilkan video sinematik dengan mudah.

Xiaomi juga merekomendasikan Mi 11 5G karena mengusung chipset flagship terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 888 dengan kamera 108MP disertai dukungan speaker yang disetel khusus oleh teknisi dari Harman Kardon.

Baca juga: Smartphone dengan Kamera 200MP Xiaomi Dijadwalkan Segera Meluncur

Menariknya, Redmi Note 9 Pro masuk dari rekomendasi sebagai smartphone yang memiliki quad camera 64MP serta performa yang asyik karena chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Lima produk ini sedang ditawarkan di official store Xiaomi Indonesia dan mi.com dengan promo menarik.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...