Rabu, Mei 1, 2024

Duo Laptop MateBook D Series Akan Kembali Hadir

Techbiz.id – Huawei Device Indonesia akan kembali meluncurkan HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel Core i5-1155G7.

Dalam rangka peluncuran HUAWEI MateBook D series ini, Huawei juga bekerjasama dengan Ragnarok Origin untuk memberikan pengalaman bermain game terbaru ini melalui HUAWEI MateBook D14 dan D15 melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air. 

Pengguna akan dapat merasakan sensasi yang lebih seru dalam bermain game Ragnarok Origin menggunakan teknologi yang telah dikembangkan Huawei lewat HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15. Ditambah lagi dengan pembaruan ketajaman grafis layarnya, menjadikan game Ragnarok Origin terasa lebih hidup saat dimainkan. 

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia jajaran laptop HUAWEI MateBook D series menjadi pilihan terbaik di kedua sisi berkat layar yang tajam dan performa komputasi terdepan. Huawei bangga dapat menghadirkan pengalaman bermainRagnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang. 

“Momentum ini adalah dukungan nyata kami pada pesatnya pertumbuhan pasar gaming di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi perangkat digital terdepan, terutama grafis layar berkualitas tinggi pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15,” kata Patrick.

Hadir dengan warna silver, dan beberapa fitur keunggulan terbaru. HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 ini akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 3 April 2023. Saat periode pre-order yang akan berlangsung hingga 14 April 2023, dua perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp8.499.000. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...