Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesRangkaian Laptop ASUS Terima Update Windows 11

Rangkaian Laptop ASUS Terima Update Windows 11

Must Read

Techbiz.id – ASUS mengumumkan kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan update Windows 11 ke jajaran laptop ASUS yang telah beredar hingga saat ini.

Kerja sama tersebut juga memastikan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan update ke Windows 11 pada saat sistem operasi tersebut telah tersedia untuk publik.

“Sebagai salah satu produsen laptop berbasis Windows terbesar di dunia, ASUS dengan bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman komputasi pengguna laptop ASUS di seluruh dunia,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Dalam mempersiapkan kehadiran sistem operasi terbaru tersebut, ASUS telah mempersiapkan daftar jenis laptop yang sudah siap untuk menerima update Windows terbaru ini secara otomatis dan tanpa berbayar. Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 700 jenis laptop ASUS telah dikonfirmasi siap untuk menerima update Windows 11.

Daftar laptop tersebut terdiri dari berbagai lini mulai dari jajaran laptop consumer ZenBook dan VivoBook, jajaran laptop gaming ROG dan TUF, hingga jajaran laptop commercial ExpertBook dan ProArt. Tidak hanya laptop, berbagai lini produk Mini PC, AiO, Workstation, hingga Desktop PC pun mendapat dukungan upgrade ke Windows 11.

Daftar lengkap produk ASUS yang dikonfirmasi akan menerima upgrade Windows 11 serta informasi lengkap mengenai Windows 11 di perangkat ASUS dapat dilihat melalui website Asus.

Baca Juga:

Sebagian besar laptop ASUS yang telah dikonfirmasi akan mendapatkan update Windows 11 tanpa berbayar kini telah tersedia di Indonesia. Masyarakat Indonesia pun dapat membeli laptop tersebut melalui ASUS Online Store.

ASUS Online Store merupakan portal pembelian produk ASUS yang terintegrasi langsung dengan website resmi ASUS Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk ASUS, tetapi juga bisa langsung membelinya.

ASUS Online Store telah terintegrasi secara langsung dengan website resmi ASUS Indonesia. Konsumen yang ingin membeli produk ASUS melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi ASUS Indonesia (asus.com/id) dan memilih produk yang tertera di website tersebut.

Setelah memilih produk, konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung memilih tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Keuntungan membeli produk di ASUS Online Store salah satunya adalah gratis pengiriman ke seluruh pelosok Tanah Air. Selain itu, konsumen juga dijamin mendapatkan produk resmi dengan garansi ASUS Indonesia.

Konsumen bahkan akan mendapatkan kemudahan ekstra berupa layanan cicilan 0% serta gratis garansi tambahan selama tiga bulan. Kunjungi ASUS Online Sore sekarang juga dan dapatkan promo serta penawaran menarik setiap harinya.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...