Sabtu, April 27, 2024

realme: Tidak Ada Kenaikan Harga Smartphone

Techbiz.id – Di tengah krisis chip yang tengah melanda para vendor smartphone, realme menegaskan pihaknya tidak akan menaikan harga perangkat mereka.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengungkap bahwa situasi yang dialami tak menghalangi realme Indonesia untuk menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau.

“Kami berkesimpulan tidak akan menaikan harga smartphone untuk waktu yang belum ditentukan,” ujar Palson, dikutip melalui Instagram resminya, Kamis (14/10/2021).

Ia pun tak menampik jika perusahaannya juga mengalami kelangkaan chip. Namun, menurut Palson, keputusan tetap harus diambil demi realme Fans (penggemar realme).

“Dengan harapan, realme Fans tetap dapat menikmati produk terbaik dan harga terjangkau dari realme Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: realme UI 3.0 Resmi Dirilis, Ini HP yang Akan Kebagian Update

Kelangkaan chip memang tengah menjadi masalah yang menghadapi para vendor smartphone, Xiaomi misalnya.

Pemilik jajaran Redmi Series itu baru saja mengumumkan adanya kenaikan harga lantaran masalah tersebut. Akibatnya, sejumlah produk Xiaomi pun mengalami kenaikan harga sebesar Rp 100 ribu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...