Sabtu, Juli 27, 2024

Harga dan Spesifikasi realme 8i Indonesia

Techbiz.id – realme secara resmi meluncurkan realme 8i di Indonesia pada 24 November 2021. Selain realme 8i, realme juga meluncurkan realme C25Y sebagai smartphone terjangkau dengan 50MP kamera. Lalu, berapa harga dan spesifikasi realme 8i?

Pada perangkat realme 8i, realme menghadirkan pengalaman yang sempurna untuk menikmati konten dan aktivitas gaming yang menakjubkan dengan kecepatan refresh rate layar 120Hz.

Dukungan refresh rate 120Hz akan menjadikan pergerakan konten pada layar tampil lebih mulus dan lancar.

Spesifikasi realme 8i

Realme 8i Indonesia, harga dan spesifikasi realme 8i

realme 8i membawa chipset MediaTek Helio G96, sebuah chipset yang memiliki kecepatan terbaik dikelasnya ini hadir untuk mendukung segala aktivitas multitasking maupun gaming ke level yang berikutnya. Helio G96 membawa  prosesor delapan-inti dengan CPU ARM Cortex-A55 dan ARM Cortex-A76 berkecepatan 2.05GHz.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini memiliki 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama lensa B&W dan lensa Makro.

Perpaduan ketiga lensa ini mampu menyuguhkan pengalaman fotografi mobile terbaik dengan menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Baca Juga:

Sementara, kehadiran kamera selfie 16MP yang dipadu dengan fitur AI beautification, mode HDR, mode potret dan fitur Panoselfie, dapat membantu anda mengambil foto selfie yang lebih luas. Secara keseluruhan memberi anda pengalaman kamera terbaik di kelasnya.

Disisi daya, realme 8i didukung dengan baterai besar 5000mAh sehingga anda dapat menikmati penggunaan tanpa henti, kapan pun anda mau. Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode standby.

Selain hemat daya, realme 8i dilengkapi dengan pengisian cepat 18W, hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi baterai ponsel hingga 50%.

Harga realme 8i

harga realme 8i

Hadir dalam dua konfigurasi, harga realme 8i dengan RAM 4GB/64GB Rp2.399.000 yang tersedia ekslusif di online store. Sementara, konfigurasi RAM 6/128GB adalah Rp.2.899.000. Konsumen bisa mendapatkan produk tersebut melalui Lazada, Akulaku dan realme.com.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...