Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaAppsTwitter Bakal Sediakan Opsi Mengirim Ethereum Sebagai Tip

Twitter Bakal Sediakan Opsi Mengirim Ethereum Sebagai Tip

Must Read

Techbiz.id – Tahun lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur tip di mana pengguna dapat memberi tip kepada pembuat favorit mereka. Ini mirip dengan cara Anda memberi tip pada streamer di Twitch.

Kini, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan mendukung tip yang dibayar menggunakan Ethereum (ETH). Fitur baru ini merupakan bentuk dukungan untuk bitcoin yang mereka perkenalkan kembali pada tahun 2021.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan konsep ini, memberi tip di Twitter pada dasarnya memungkinkan pembuat konten untuk memiliki sumber pendapatan lain. Jika Anda mengikuti pembuat konten di Twitter dan Anda menikmati postingan mereka dan ingin menunjukkan sedikit dukungan, Anda dapat mengirimkan tip kepada mereka.

Itu merupakan sebuah kesepakatan masing-masing, dan Anda dapat terus mengirim sebanyak yang diinginkan, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (17/2/2022). Namun, opsi untuk mengirim ETH tidak terlalu mengejutkan.

Baca juga: Twitter Uji Tombol ‘Downvote’ secara Global

Pasalnya, perusahaan dengan ikon berwarna biru itu tampaknya memang tertarik pada teknologi blockchain. Belum lama ini, Twitter mengumumkan bahwa pengguna yang berlangganan layanan Twitter Blue akan dapat menempatkan NFT yang mereka miliki sebagai gambar profil mereka.

Sehingga, akan sangat menarik untuk melihat berapa banyak orang yang benar-benar akan memberi tip menggunakan cryptocurrency. Ini karena sifat kripto yang mudah menguap di mana nilainya dapat berfluktuasi secara liar selama sehari, jadi memegang 1 ETH hari ini mungkin tidak bernilai sama dengan hari berikutnya.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...