Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaReview Gadget TerbaruReview Redmi Note 11 Pro: Sang Jawara yang Ganteng dan Jago Fotografi

Review Redmi Note 11 Pro: Sang Jawara yang Ganteng dan Jago Fotografi

Must Read

techbiz.id – Redmi Note 11 Pro Series resmi melenggang di Indonesia pada akhir maret 2022. Bagaimana hasil review Redmi Note 11 Pro? Simak selengkapnya.

Tren smartphone kelas menengah di tahun 2022 ini jika diperhatikan tidak terlalu fokus ke performa yang dibawa.

Vendor saat ini lebih fokus ke teknologi dan desain. Membawa desain kotak, body belakang yang bisa berubah warna, hingga teknologi pengisian daya yang cepat.

Redmi Note 11 Pro 4G sendiri dibekali MediaTek G96. Chipset tersebut merupakan seri menengah yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

Salah satu keunggulan Redmi Note 11 Pro yaitu membawa pengisian cepat 67W dengan baterai 5000mAh.

Lalu apa saja keunggulan lain yang ditawarkan? Simak review Redmi Note 11 Pro berikut.

Review Redmi Note 11 Pro

Design Menawan

Desain kotak membawa kita teringat pada smartphone lawas. Adopsi ini membuat konsumen ponsel tanah air bernostalgia. Sehingga dapat diterima secara luas oleh beberapa kalangan.

Redmi Note 11 Pro membawa desain menawan. Jika dilihat secara seksama, smartphone ini membentuk kotak dengan sisi-sisi yang flat.

Tidak hanya bagian bodi, modul kamera juga dikemas kotak-kotak. Redmi Note 11 Pro memiliki bodi belakang dengan finising matte.

Baca Juga: Review Xiaomi 12: Smartphone Compact yang Powerful

Polesan tersebut memberikan efek seperti sedang merasakan pasir-pasir halus. Namun demikian, masih terdapat bercak sidik jari apabila smartphone ini tidak menggunakan pelindung bodi.

Beralih ke bagian depan, smartphone harga 3 jutaan ini sangat enak dipandang. Berkat bezel yang hanya 86.0%. Menikmati konten multimedia menjadi lebih puas.

Sementara itu tersemat layar SUPER AMOLED 6.67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz. Untuk proteksi, Xiaomi memberikan Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim sangat baik untuk mengamankan layar dari goresan.

Halaman selanjutnya: Kamera utama 108MP hasil jernih! …

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...