Jumat, April 26, 2024

Sony Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S di Indonesia

Techbiz.id – Sony Indonesia resmi meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S.

Produk-produk audio terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menikmati audio di mana saja dan kapan saja.

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2022 ini,  Sony dengan bangga meluncurkan produk-produk audio unggulan, yaitu WH-1000XM5 dan LinkBuds S untuk mewujudkan pengalaman menikmati audio yang imersif.”

Berikut ulasan lengkap mengenai dua headphone baru dari Sony:

Headphone WH-1000XM5

Perangkat audio ini menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menghasilkan kualitas pendengaran yang luar biasa.

WH-1000XM5 juga telah menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh.

Kemudian, driver 30mm serta fitur-fitur ini secara khusus didesain untuk meningkatkan kejernihan suara dan mereproduksi bass, untuk menciptakan noise cancellation yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar meredam dunia di sekitar.

Dari segi desain, perangkat ini tampil menawan dengan menggunakan kulit lembut yang baru dikembangkan dengan stepless slider.

Sony Headphone WH-1000XM5

Baca juga: Kamera Sony Alpha 7 IV Resmi Hadir, Ini Harganya

Sony melengkapinya dengan fitur Adaptive Sound Control untuk mengatur suara agar sesuai dengan situasi pengguna, mengenali lokasi yang paling sering dikunjungi dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar yang sesuai.

Selain itu, terdapat fitur Speak-to-Chat, dimana pengguna dapat berhenti untuk melakukan percakapan singkat dan musik akan secara otomatis berhenti.

Headphone WH-1000XM5 juga dapat melakukan berbagai perintah, misalnya untuk melanjutkan pemutaran Spotify dengan dua atau tiga ketukan.

WH-1000XM5 juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa, hal ini sangat membantu pengguna dalam melakukan tugas sehari-hari dengan bantuan handsfree saat bepergian.

Halaman selanjutnya: terdapat fitur multi-point connection..

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...