Rabu, Mei 8, 2024

Sony Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S di Indonesia

Menariknya, terdapat fitur multi-point connection yang memungkinkan headphone Sony ini dapat disambungkan dengan dua perangkat secara bersamaan.

Nantinya, saat pengguna menerima panggilan, headphone akan mengetahui dari perangkat mana panggilan itu berasal dan langsung menghubungkan pengguna ke perangkat yang tepat.

Pengguna juga dapat dengan cepat beralih antar perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol. Untuk daya tahannya, Sony menjanjikan masa pakai hingga 30 jam jika baterai dalam kondisi penuh.

Headphone WH-1000XM5 akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp5.999.000. Pelanggan dapat memesan WH-1000XM5 melalui pre-order pada 13 Mei hingga 5 Juni 2022. WH-1000XM5 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver.

LinkBuds S Terbaru

Selain WH-1000XM5, Sony juga memperkenalkan LinkBuds S yang merupakan headphone HI-Res nirkabel sesungguhnya, noise cancelling yang terkecil dan teringan di dunia dengan berat sekitar 4,8 gram.

Earphone ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, mengkombinasikan bentuk yang sangat cocok dengan telinga manusia dengan desain ergonomis untuk penyesuaian yang lebih stabil.

Model terbaru ini memberikan pengalaman suara baru melalui teknologi sensing Sony dan kolaborasi bersama mitra, sekaligus mempertahankan pengalaman pemakaian “Never Off”.

Sehingga diklaim cocok untuk berbagai keperluan; seperti mendengarkan musik, menelepon, berolahraga, bermain game, dan lain sebagainya.

LinkBuds S Terbaru juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa yang dapat membantu tugas sehari-hari.

Baca juga: Lensa Sony FE PZ 16-35mm Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Berkat panel kontrol sensor sentuh yang intuitif, para pengguna dapat mengubah pengaturan suara, mengaktifkan Quick Attention.

Bahkan juga bisa melanjutkan pemutaran musik di Spotify atau Endel  hanya dengan beberapa ketukan pada earbud. Para pengguna juga dapat dengan mudah menyambungkan Bluetooth dengan Fast & Swift Pair.

Soal harga, LinkBuds S akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp3.199.000. Perangkat ini akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam.

Para pelanggan dapat memesan LinkBuds S secara pre-order pada 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Uniqlo Shoulder bag.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...