Jumat, April 26, 2024

Belum Dirilis, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip4 Telah Terungkap!

Techbiz.id – Masih beberapa bulan lagi dari peluncuran resmi Samsung Galaxy Z Flip4, tapi bocoran berhasil mengungkap spesifikasi lengkap dari ponsel lipat tersebut.

Daftar spesifikasi itu terungkap bersamaan dengan render Galaxy Z Flip4 yang telah muncul, melukiskan gambaran yang lebih jelas tentang smartphone lipat Samsung tahun 2022.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan menjalankan sistem operasi One UI 4 berbasis Android 12.

Ponsel lipat ini akan ditenagai chip Snapdragon 8+ Gen 1 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan dua opsi penyimpanan, yakni 128GB dan 256GB.

Bocoran ini sejalan dengan daftar Geekbench di mana smartphone terlihat dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 8GB, dan Android 12, seperti dilansir dari GSMarena, Rabu (1/6/2022).

Namun, kapasitas baterai yang disebutkan kali ini berbeda dengan kebocoran sebelumnya. Informasi terbaru mengatakan Galaxy Z Flip4 akan mengemas baterai 3.700mAh, padahal sebelumnya disebut hanya sebatas 3.400mAh.

Terlepas dari itu, baterai ponsel lipat Samsung tersebut akan dilengkapi dukungan pengisian kabel 25W dan nirkabel 10W, sebuah peningkatan dari Galaxy Z Flip3 yang hadir dengan pengisian kabel 15W.

Lalu spesifikasi ponsel lipat lainnya akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 120Hz. Layarnya memiliki sebuah lubang di tengah untuk kamera selfie 10MP.

Baca juga:

Sedangkan layar sekunder di luarnya tampil seluas 2,1 inci dengan panel AMOLED. Layar yang lebih besar dari Galaxy Z Flip3 ini akan digabungkan dengan kamera utama 12MP dan kamera ultrawide 12MP.

Kendati demikian hampir seluruhnya telah terungkap, perlu diingat bahwa spesifikasi yang beredar masih sekedar rumor, meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...