Jumat, April 19, 2024

realme C30 Meluncur, Tawarkan Desain Stylish dan Baterai Besar

Techbiz.id – realme C30 resemi meluncur ke pasar smartphone Indonesia sebagai smartphone yang stylish dengan baterainya yang besar dan daya tahan baterainya yang lama.

Smartphone terbaru realme di segmen Rp1 jutaan ini hadir dengan desain garis vertikal dengan tekstur seperti koper.

“Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Untuk itu realme C30 dihadirkan dengan standar kualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan.

Menurut Palson, perpaduan apik antara desain dan performa tangguh dari chipset Unisoc T612 di realme C30 mengangkat standar persaingan smartphone di segmen entry-level.

realme C30 tersedia dalam dua pilihan memori, 2+32GB dan 4+64GB serta mendukung penggunaan kartu memori eksternal hingga 1TB. Untuk varian warna 4GB+64GB dan Denim Black akan segera hadir, pantau terus akun resmi realme Indonesia di media sosial dan e-commerce kesayangan.

Baca juga:

Smartphone ini mengusung baterai 5000mAh yang memungkinkan pengguna terus terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai, kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitasnya. Hasil berdasarkan uji lab realme, baterai tersebut mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Smartphone ini juga hadir dengan AI Camera 8MP yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membantu menghasilkan foto yang eye-catching.

Untuk selfie dan video call, terdapat 5MP AI Beauty Selfie Camera di bagian depan yang mampu menghasilkan foto selfie menarik untuk dibagikan di media sosial.

realme C30 dengan varian memori 2GB+32GB bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.449.000 dan gratis kuota IM3 hingga 396GB dalam program Flash Sale yang berlangsung mulai 7-14 Juli 2022 pukul 10:00 WIB.

Sedangkan untuk realme C30, varian memori 4GB+64GB akan dibanderol dengan harga spesial Rp 1.749.000 yang akan segera hadir, bersama dengan pilihan warna Denim Black.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...