Kamis, Desember 8, 2022

Tren Ponsel Layar Lipat Terus Berlanjut

Techbiz.id – Popularitas ponsel dengan layar lipat diperkirakan akan terus berlanjut. Pada tahun 2021, volume penjualan smartphone layar lipat di dunia tumbuh lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan tahun 2020, melebihi perkiraan pertumbuhan pasar tiga kali lipat.

Menurut President and Head of MX (Mobile eXperience) Business, Samsung Electronics, TM Roh,  keberhasilan Galaxy Z Series adalah bukti meningkatnya minat pasar untuk ponsel layar lipat, dengan penjualan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dalam satu bulan melebihi penjualan kumulatif smartphone layar lipat pada tahun 2020.

Smartphone layar lipat Samsung disampaikan TM Roh telah mendefinisikan ulang apa yang mungkin terjadi di industri, seperti yang dilakukan Galaxy Note Series, dan akan terus menetapkan standar baru dalam teknologi seluler.

“Ponsel layar lipat mentransformasi dan membentuk kembali pasar ponsel. Sebagai pionir dan pemimpin kategori smartphone foldable, kami berfokus untuk menghadirkan pengalaman foldable yang luar biasa dan meningkatkan keseharian konsumen kami,” kata TM Roh.

Samsung menurut TM Roh akan terus mengembangkan keunggulan unik perangkat Galaxy foldable, seperti menonton di layar yang luas menggunakan perangkat yang ringkas dan tangguh, mengambil foto dan video dalam Flex mode, multitasking di split screen dengan S Pen, dan menikmati pengalaman pengguna yang unik dengan form factor layar lipat yang baru.

“Kami juga akan meningkatkan pengalaman foldable melalui kemitraan dengan para pemimpin industri, seperti Google, untuk mendukung lebih banyak aplikasi dan layanan untuk perangkat yang dapat dilipat,” pungkasnya.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...