Minggu, Januari 29, 2023

Resmi, realme 10 Siap Gempur Pasar Smartphone Indonesia

Techbiz.id -Smartphone number series terbaru realme yakni realme 10 resmi dihadirkan di Indonesia yang diyakini bakal mampu memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

Smartphone yang mengusung slogan “Beat the Competition” ini juga diklaim menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya.

“Kehadiran realme 10 menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan,” ungkap Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Untuk performanya, realme 10 disokongchipset Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset ini diklaim oleh realme punya peningkatan total kinerja mencapai 40% dibandingkan dengan chipset yang ada pada realme 9.

Di sektor daya, realme 10 masih memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya, yakni 5000 mAh. realme juga membekali smartphone ini dengan pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

Smartphone ini juga memiliki dukungan kamera 50 MP serta 200% UltraBoom Speaker dengan audio Hi-Res ini tersedia dalam dua pilihan warna, Clash White dan Rush Black.

realme 10 varian 10 4GB+4GB* | 128GB bisa didapatkan secara Flash Sale pada 11 November eksklusif di Shopee dengan harga Rp2.499.000. Sedangkan untuk varian realme 10 8GB+8GB* | 128GB bisa didapatkan seharga Rp3.199.000 pada Offline Pre-order 9 – 17 November di erafone store dan realme.com

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...