Kamis, Oktober 24, 2024

realme 10 Pro Series 5G Resmi Edar di Indonesia Bawa Inovasi Layar

Techbiz.id – Mengawali tahun 2023, realme resmi meluncurkan smartphone number series terbarunya yakni realme 10 Pro+ 5G dan realme 10 Pro 5G yang diklaim membawa lompatan teknologi dan desain yang stylish di kelasnya.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia.

realme 10 Pro+ 5G menghadirkan visual terbaiknya melalui tipikal layar lengkung high-end, yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera.

Sedangkan realme 10 Pro 5G disampaikan Michonne hadir sebagai seri baru yang berfokus menghadirkan visual premium tanpa batas dengan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar & pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan.

“realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi perusahaan untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas,” ungkap Michonne.

Lebih lanjut, sebagai pembuka tahun yang baru dan ke depannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru melalui teknologi premium dan pengalaman mewah di kelas menengah khususnya melalui Number Series.

Selain melalui flash sale secara online, smartphone terbaru realme ini juga dapat diperoleh melalui skema pre-order pada tanggal 10-14 Januari 2023 secara offline.

Dalam rangka menyambut penjualan perdana offline realme 10 Pro Series 5G di Indonesia, realme Brand Store akan menyelenggarakan acara penjualan perdana di WTC Surabaya Mall pada tanggal 15 Januari 2023 mulai pukul 14.30 WIB.

Kegiatan penjualan perdana ini akan meliputi berbagai kegiatan menarik, dengan turut dimeriahkan oleh Brandon De Angelo, dancer yang juga influencer di platform TikTok.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...