Kamis, Februari 22, 2024

Jombingo Jajal Peruntungan Ramaikan Persaingan E-commerce Indonesia

Techbiz.id – Dengan mendapat investasi sebesar 3juta Euro, Jombingo menjajal peruntungannya untuk meramaikan persaingan e-comerce di Indonesia dan mengaku memiliki perbedaan besar dari e-commerce lainnya.

“Jombingo didasarkan pada jejaring sosial. Kami akan menjadi pelopor platform e-commerce sosial, menciptakan dan memimpin model pengembangan e-commerce baru,” ujar Martin James CEO Jombingo.

Martin juga menegaskan, telah meninggalkan bentuk tradisional dari promosi periklanan, berfokus pada mempertahankan mekanisme simbiosis dan win-win antara pengguna dan kelompok pengguna, antara platform dan pemimpin opini pengguna, dan sepenuhnya berkultivasi dan mendukung mitra pengguna.

Melalui mekanisme mitra pengguna, kami membiarkan pengguna berpartisipasi secara mendalam dalam operasi dan pengembangan platform, dan mewujudkan ikatan yang lebih dalam antara platform dan pengguna.

Pada tahun 2023, Jombingo berharap dapat mencapai 10 JUTA pertumbuhan pengguna, dan rencana kemitraan adalah yang paling strategi utama untuk mencapai tujuan ini. Sumber daya dan dana perusahaan yang ada akan difocuskankan ke arah strategi sebanyak mungkin.

Jombingo siap untuk berinvestasi 10 milliar untuk memberikan gaji mitra dan dana dukungan pembangunan, konsumsi tim dividen, dividen keuntungan perusahaan dan langkah-langkah pendukung lainnya. kelompok pengguna dilayani dan dikelola oleh mitra, untuk mencapai ledakan pertumbuhan pengguna platform secara keseluruhan.

Jombingo menurut Martin akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah, tingkatkan pengguna manfaat platform, meningkatkan pengenalan dan promosi merek yang lebih berkualitas tinggi produk, dan mencakup kota-kota utama di Indonesia, sehingga mencapai pertumbuhan pengguna yang cepat.

Pada dasarnya model Jombingo adalah untuk memungkinkan pengguna melakukan pemesanan dengan teman, keluarga, tetangga, dll dengan harga yang lebih murah. Pada saat yang sama, semua pengguna dapat membangun komunitasnya sendiri dengan berbagi hobi umum dan pengalaman berbelanja. Setiap orang dapat menikmati konsumsi yang menyenangkan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...