Kamis, Juli 18, 2024

Kamera Utama Galaxy Z Fold5 Masih Sama dengan Pendahulunya? Cek Faktanya!

Techbiz.id – Rumor menyebutkan bahwa smartphone Samsung Galaxy Z Fold5 akan memiliki kamera utama baru.Smartphone ini pun dikabarkan bakal dilengkapi dengan desain engsel baru untuk menyembunyikan lipatan layarnya.

Namun, kini diprediksi Samsung Galaxy Z Fold5 tidak akan menggunkan kamera utama baru dan akan tetap menggunakan unit ISOCELL GN3 50MP yang sama dengan Galaxy Z Fold4 tahun lalu seperti dilaporkan GSMArena.

Berdasarkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya, Ice universe, dikatakan bahwa Samsung akan menggunakan GN3 pada Galaxy Fold5 daripada ISOCELL HP2 200MP yang terdapat pada Galaxy S23 Ultra. Karena tidak mungkin menggunakan HP2 pada Fold5.

Meski menggunakan sensor yang sama dengan Fold4, kemungkinan besar ada beberapa peningkatan dari hardware dan software dari Galaxy Z Fold5.

Namun, tipster tersebut tidak mengungkapkan alasan mengapa hal tersebut terjadi sehingga masih belum jelas apakah hal tersebut disebabkan oleh keterbatasan biaya, batasan desain, atau sesuatu yang lain.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...