Selasa, Maret 5, 2024

Muncul di TENAA, Ini Wujud realme GT Neo 5 Lite

Techbiz.id – Setelah meluncurkan realme GT Neo 5 di Tiongkok dan internasional dengan nama realme GT3 beberapa waktu lalu, kini realme menyiapkan smartphone terbarunya yaitu realme GT Neo 5 Lite. Kali ini, smartphone tersebut muncul di TENAA dengan bocoran gambar dan spesifikasi.

Mengutip laman GSMArena, realme GT Neo 5 Lite tidak lagi menggunakan transparent window dan pencahayaan RGB yang sebelumnya digunakan pada GT Neo 5 versi reguler. Namun secara keseluruhan, desain keseluruhan smartphone tersebut cukup mirip dengan GT Neo 5 versi reguler. Hanya saja dengan penggunaan cover belakang yang lebih sederhana.

Dapur pacunya akan diperkuat chipset Qualcomm SM7475, yang juga dikenal sebagai Snapdragon 7 Gen 2 atau Snapdragon 7+ Gen 1. GT Neo 5 Lite akan menggunakan kamera utama 64MP dengan sensor Omnivision OV64M.

Selain itu, terdapat kamera 8MP, kemungkinan besar sebagai ultrawide, dan satu kamera tambahan dengan resolusi rendah. Sementara kamera selfie nya beresolusi 16MP.

GT Neo 5 Lite akan dibekali layar AMOLED 144Hz berukuran 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan sensor sidik jari di dalam layar. Sumber energinya, ponsel ini didukung pengisian daya 100W dengan baterai 5.500 mAh.

Kemungkinan besar smartphone ini hanya dipasarkan di China saja. Pastinya, saat dipasarkan secara global smartphone ini akan menggunakan nama berbeda yang masuk dalam anggota realme GT3 Series.

Hingga saat ini, realme belum mengonfirmasi spesifikasi detail, dan peluncuran realme GT Neo 5 Lite di negara mana saja.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...