Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaDevicesGalaxy A03 Core Kini Ada 3 Varian Baru

Galaxy A03 Core Kini Ada 3 Varian Baru

Must Read

Techbiz.id – Samsung Galaxy A03 Core kini tersedia varian baru yang hadir dengan pilihan warna  baru lebih banyak dan sudah bisa mendapatkan Galaxy A03 Core dengan warna terbaru secara langsung di toko daring dan toko retail mulai tanggal 15 Juli 2022.

“Varian baru Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Di harga sejutaan, Galaxy A03 Core menurut Ricky menghadirkan sensasi wow dari smartphone Samsung yang paling terjangkau mulai dari tampilan sinematik pada layar 6,5 inci, memori eksternal hingga 1TB yang melengkapi ketersediaan memori internal 32GB, hingga baterai 5000mAh yang tahan seharian buat sosmed dan drakoran.

“Dengan hadirnya ketiga varian warna baru ini, sekarang Galaxy A03 Core lebih dari sekadar teman memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari dengan lebih lancar, tapi juga bikin pengguna pasti Awesome dalam mengekspresikan diri,” imbuhnya.

Smartphone sejutaan ini sekarang hadir dengan pilihan warna Onyx, Bronze dan Mint dalam balutan desain glossy yang tampil premium, melengkapi varian desain matte (Black, Blue) yang sudah tersedia sebelumnya.

Galaxy A03 Core (2GB/32GB) tersedia dengan harga Rp1.249.000 yang bisa kamu langsung dapatkan di toko daring dan toko retail. Samsung pun menawarkan berbagai penawaran untuk pembelian Galaxy A03 Core di seluruh channel hingga 31 Juli 2022.

Nikmati harga spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan, cicilan 0% untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...