Jumat, April 26, 2024

realme 10 Laris di Shope 11.11 Wish Come True Day

Techbiz.id – Di ajang 11.11 Wish Come True Day, realme 10 yang menjadi smartphone dengan penjualan nomor 1 di Shopee.

Prestasi tersebut ditorehkan realme 10 berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam 1 jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

Tak hanya itu, pencapaian penjualan secara keseluruhan selama satu jam pertama membawa realme ke posisi Top 3 di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Shopee dan No.1 Smartphone Brand di Akulaku. Sementara jika dibandingkan dengan Number Series sebelumnya, penjualan realme 10 dalam 1 menit telah melampaui penjualan realme 9 dalam 1 hari.

Menurut Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia, pencapaian ini menunjukkan bahwa realme 10 diterima dengan baik oleh generasi muda karena realme selalu menyediakan hanya produk terbaik dengan harga jual terbaik, dan 11.11 ini adalah momen tepat untuk mendapatkan produk teknologi terdepan dari realme.

“Komitmen dan inovasi yang kami hadirkan telah membawa pencapaian yang membanggakan, terutama melalui kehadiran realme 10. Dengan promo-promo yang disediakan realme, kami sangat berharap trendsetting technology dan trendsetting design yang dihadirkan pada 11.11 dapat memberikan leap forward technology kepada semua orang, membuat teknologi semakin mudah diakses oleh anak muda Indonesia,” kata Michonne.

realme 10 emrupakan smartphone tangguh di segmennya dengan chipset Helio G99 dan panel layar Super AMOLED 90Hz yang memukau. Perpaduan spesifikasi yang diberikan membuatnya sulit ditandingi oleh kompetitor di segmen harga Rp 2 jutaaan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...