Selasa, Maret 5, 2024

ROG Phone 6 BATMAN Edition Siap Dikoleksi Penggemar Super Hero

Techbiz.id – Buat para penggemar super hero, ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memboyong smartphone gaming ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ke Indonesia hasil kolaborasi dengan Warner Bros Consumer Products, dan DC.

Hadir dengan desain yang unik, smartphone ini menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition memiliki spesifikasi premium. Ponsel ini menggunakan layar AMOLED 6,78 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dapur pacunya tersedia dalam dua pilihan prosesor yang ‘galak’, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru.

Dapur pacu ROG Phone 6 BATMAN Edition ini identik dengan seri ROG Phone 6 yang sudah diakui keunggulan dan performa gaming yang tak tertandingi. Dengan pilihan prosesor terbaru: Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform atau platform smartphone MediaTek Dimensity 9000+, pengguna akan merasakan pengalaman yang sama powerful-nya.

Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, pengguna akan mencapai clock speed yang mengagumkan, hingga 3.2 GHz. Power yang galak itu dihasilkan dari performa CPU yang 15% lebih baik dan efisiensi daya yang 20% lebih baik dibandingkan pendahulunya pada ROG Phone 5. Ponsel ini sudah menggunakan RAM 12GB dan memori internal 512GB.

Untuk penggunaan yang lebih lama, smartphone ini sudah menggunakan baterai masif dual 3000mAh dengan MMT design, sehingga totalnya 6000mAh. Pengguna akan mendapatkan adaptor 65-watt USB Power Delivery HyperCharge, untuk ulang daya 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Performanya didukung teknologi pendingin GameCool 6 yang sudah di-upgrade untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah, yakni dengan tiga pendekatan berbeda, untuk meningkatkan stabilitas saat gaming.

Pertama senyawa thermal Boron Nitride (BN) pada satu sisi, untuk mengurangi thermal throttling saat memainkan game dalam durasi pendek. Kedua, ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar untuk menghilangkan panas dari sisi lain. Ketiga, penggunaan AeroActive Cooler 6 yang menggabungkan sistem pendingin aktif bertenaga AI dan menggunakan elemen pendingin Peltier dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas lokasi SoC.

ROG Phone 6 edisi khusus ini dilengkapi dengan kamera depan 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan formasi kamera belakang dual camera 50MP dan 13MP ultra-wide dengan sensor SONY IMX766 yang mampu merekam video 8K (7680×4320) pada 24 fps atau video 4K (3840×2160) pada 30/60 fps. Untuk stabilitas gambar, kamera belakang utama sudah dilengkapi dengan 3-axis electronic image stabilization.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik itu, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk menyimpan ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dan aksesorisnya.

Sebagai ponsel edisi khusus, ROG Phone 6 BATMAN Edition, dilengkapi dengan deretan aksesoris unik yang layak dikoleksi. Yang pertama adalah Bat-Signal Projector, yang membuat penggemar bisa melakukan aksi seru-seruan memproyeksikan Bat-Signal yang ikonik itu untuk memanggil sang superhero. Bat-Signal Projector berbasis LED ini bisa memproyeksikan satu dari dua versi Bat-Signal ke permukaan terdekat, dan ditenagai oleh kabel USB-C yang terhubung ke ROG Phone 6 BATMAN Edition.

Lalu ada casing BATMAN Aero Case yang akan melindungi ponsel dari benturan. Casing ini menampilkan relief geometris lambang Kelelawar, yang dibuat berlapis-lapis untuk menampilkan efek 3D. Bagian dalam casing dicetak dengan ‘easter egg’ spesial dalam bentuk gambar yang terinspirasi dari novel bergambar Batman.

Bahkan alat pelepas kartu SIM pun layak dikoleksi karena dirancang dengan bentuk Bat dan memiliki dudukan yang terinspirasi dari Gotham City. Batman Ejector Pin ini didesain dengan cermat sehingga layak masuk dalam koleksi memorabilia Anda.

Untuk menyimpan ponsel dan aksesorisnya, ASUS ROG menyediakan tas penyimpanan khusus dirancang seperti kotak persenjataan. Wadah ini tahan air dan terbuat dari material polypropylene (EPP) yang kokoh dan tahan guncangan. Di bagian penutup ada logo timbul BATMAN.

Harga dan Ketersediaan

ROG Phone 6 BATMAN Edition tersedia dengan varian 12GB/256GB Night Black dengan harga Rp. 14.999.000. Produk ini dapat pelanggan pesan melalui metode pre-order pada tanggal 25 sampai dengan 30 Desember 2022 secara eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...