Kamis, April 25, 2024

Dijual Rp2 Jutaan, Galaxy A14, Smartphone 5G Harga Terjangkau

Techbiz.id – Samsung Indonesia merilis Galaxy A14 5G, smartphone 5G yang menawarkan baterai, kamera hingga performa Awesome untuk berbagai aktivitas digital pasti lebih lancar.

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G dengan smartphone yang terjangkau.

Galaxy A14 5G dibekali fitur mumpuni seperti baterai 5.000mAh yang tahan lama sehingga aktivitas seharian jadi lancar, Triple Camera 50MP canggih untuk bikin konten kekinian kapan pun dan di mana pun, prosesor Octa-Core ngebut yang didukung memori lapang, serta desain dan pilihan warna baru yang fresh.

Smartphone terbaru Galaxy seri A ini juga menghadirkan layar yang lebih besar dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi FHD+ yang mampu memberikan tampilan gambar secara utuh di berbagai aplikasi serta warna yang vivid di setiap foto maupun video. Layar Galaxy A14 5G pun sudah mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Galaxy A14 5G sudah dilengkapi RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB serta storage 128GB dan memori eksternal hingga 1TB. Untuk prosesornya, smartphone ini menggunakan prosesor Octa-Core MediaTek Dimensity 700 yang sudah mendukung 5G.

Hadir dengan tiga pilihan warna baru yang trendy, yaitu Silver yang premium, Dark Red yang mewah, dan Black yang elegan dan ditawarkan dengan harga Rp2.999.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...