Sabtu, Juni 22, 2024

Siap-Siap, Asus ROG Phone 7 Series Meluncur 13 April

Techbiz.id – Dalam akun Twitter resminya Asus ROG mengonfrimasi bahwa ROG Phone 7 akan diluncurkan pada 13 April mendatang secara global. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di beberapa negara yaitu pada pukul 8 malam waktu Taipei, jam 2 siang waktu Berlin, dan jam 8 pagi waktu New York.

Namun, Twitter Asus ROG tidak menyebutkan smartphone ROG Phone 7 Series mana saja yang akan diluncurkan dan spesifikasi detailnya. Indonesia juga tidak disebutkan dalam acara peluncuran ROG Phone 7 Series.

Namun, tidak menutup kemungkinan ROG Phone 7 Series juga akan menyambangi tanah air. Mengingat pendahulunya yaitu Asus ROG Phone 6 Series juga telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2022 lalu.

Mengacu rumor sebelumnya yang dilaporkan GSMArena, akan ada 3 model dari ROG Phone 7 Series. Ketiganya juga telah muncul di Geekbench dengan beberapa spesifikasi dan hasil tes. Semuanya akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Soal penyimpanan, ketiganya akan memiliki RAM 16GB. Namun, kemungkinan ada satu varian storage dengan RAM 18GB.

Rumor lain menyebutkan ROG Phone 7 akan dibekali layar sentuh AMOLED 165 Hz FHD+ 6,8 inci, baterai 6.000 mAh, serta fast charging 65W.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...