Kamis, April 18, 2024

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Punya Fitur dan Antarmuka Khas Coca-Cola 

Techbiz.id – 11 April 2023 mendatang realme akan menghadirkan smartphone hasil kolaborasinya dengan Coca-Cola lewat perangkat realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hadir dengan tampilan stylish dan ikonik pada bagian luar hingga dalam, khas Coca-Cola yang menjadikannya sebagai kolaborasi terkeren saat ini.

Melalui realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, realme dan Coca-Cola menyajikan kolaborasi yang menyeluruh mulai dari tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, sampai di sisi software seperti antarmuka dan fitur-fitur khusus yang menyertainya.

Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Menurut Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, dua hal yakni teknologi dan desain menjadi poin penting yang selalu dipertahankan dan aplikasikan ke dalam produk-produknya.

“Sebab dua hal tersebut menggambarkan semangat anak muda yang memiliki ambisi menjadi yang terdepan, sekaligus ingin tampil menonjol sesuai dengan karakter mereka yang penuh semangat,” kata Michonne.

Smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dengan paduan warna kontras merah & hitam. Desain belakang berproporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani, logo Coca-Cola yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses logam imitasi matte turut memberikan sentuhan elegan dari brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition mewujudkan kolaborasi leap forward dan menyeluruh mulai dari tampilan desain sampai ke tingkat software. Beberapa contohnya seperti nada dering disesuaikan untuk memberikan detail lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola dan suara gelembung cair yang mendesis.

Sistem UI yang disesuaikan, mulai dari lockscreen, ikon aplikasi, hingga efek charging yang dinamis, semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola, menghadirkan keceriaan ekstra pada setiap momen bagi semua orang.

Slogan “Cheers For Real” menjadi semangat bersama dari dua brand untuk menciptakan dunia yang penuh dengan keceriaan tanpa batas bagi semua orang. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition secara resmi akan diluncurkan di Tanah Air pada Selasa, 11 April 2023 dan tersedia dalam jumlah terbatas. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...