Minggu, April 14, 2024

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Melenggang di Tanah Air

Techbiz.id – realme mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition yang telah dinanti-nantikan ke Tanah Air.

Mengusung slogan ‘Cheers For Real’, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya.

Khususnya di bulan Ramadan ini, realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

“Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia,” ujar ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia..

Lebih lanjut dikatakan Michonne, tidak hanya sekedar elemen kecil, namun realme merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik.

Smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dan tentunya akan meningkatkan gaya dan penampilan para penggunanya dengan keunikannya yang trendi.

realme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Hal ini berarti anak muda perlu memberikan perhatian penuh agar tidak ketinggalan informasi mengenai kehadiran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Sebab, realme mengaku telah mempersiapkan sesuatu yang besar saat peluncuran nanti dengan dekorasi dan konsep paling keren yang pernah ada.

Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display untuk presentasi visual yang mengagumkan. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru.

Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Melalui tampilan yang stylish dan tetap menghadirkan keandalan dari sisi kamera serta performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition siap untuk menjadi kolaborasi paling keren di tahun ini.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...