Jumat, April 19, 2024

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Dijual, Harga Tidak Berubah

Techbiz.id – realme meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition “Cheers For Real” di Indonesia yang diklaim sebagai kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme mewujudkan Leap-forward Design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya.

Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik.

Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Marketing Director of realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan, Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari realme, perusahaan telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda.

“Kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada,” jelasnya.

Selain menghadirkan smartphone kolaborasi dengan Coca-Cola, realme juga menghadirkan C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga Rp4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...