Kamis, Februari 22, 2024

Casing Samsung Galaxy Z Flip5 Bocor, Ukuran Perangkat Bakal Lebih Besar

Techbiz. id – Perangkat lipat baru Samsung, diketahui sedang dalam proses penggarapan. Jika lancar maka dapat dipastikan bakal diperkenalkan pada Juli 2023, bersama peluncuran samsung Watch6 dan Tab S9.

Yup, diketahui dua perangkat lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang merupakan generasi perangkat lipat terbaru dari pabrikan teknologi asal Korea Selatan itu, semakin terlihat keberadaanya.

Perlu diketahui, salah satu fitur yang paling menonjol dari Z Flip5 yang akan datang adalah tampilan sampulnya yang lebih besar. Dan kini bocoran itu kian menguat, lantaran Casing plastik Samsung Galaxy Z Flip5 muncul ke permukaan, sekaligus menegaskan ukuran layar yang lebih besar tersebut.

Casing Samsung Galaxy Z Flip5

Namun belum jelas berapa ukuran casing sesungguhnya, namun berdasarkan rumor yang berkembang Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki layar penutup berukuran 3,4 inci dan menampilkan resolusi 720 x 748 piksel.

Hal tersebut menyisakan banyak ruang untuk pintasan dan widget, di samping jam yang besar, sehingga membuat layar  jauh lebih fungsional daripada unit 1,9 inci pada Z Flip4.

Sejauh ini belum banyak bocoran yang menyertai Galaxy Z Flip5, tapi yang bisa dipastikan handset premium ini membawa desain engsel baru, dengan jaminan penutup yang lebih rapat dari generasi ponsel lipat Samsung sebelumnya.

Dan diharapkan pula jika Galaxy Z Flip5 akan berjalan pada Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, dan hadir dengan ruang penyimpanan 128GB, 256GB atau 512GB, dengan model 128GB menggunakan chip UFS 3.1, bukan UFS 4.0.

Pantau terus berita perkembangan Smartphone terkini, hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...