Techbiz.id - Xiaomi Corporation mengumumkan pertumbuhan yang solid di seluruh segmen bisnisnya pada kuartal I 2020. Pendapatan selama tiga bulan pertama tahun 2020 mencapai 49,7 miliar renminbi (atau 102,9 triliun Rupiah*), menggambarkan pertumbuhan 13,6 persen year-on-year atau YoY.
Hal itu berasal...
Techbiz.id - Xiaomi Corporation (“Xiaomi” atau “Grup”; kode saham:1810), mengumumkan bahwa kini perusahaan berada pada peringkat 384 dalam daftar Forbes Global 2020 atau naik 42 peringkat dari tahun sebelumnya. Pencapaian ini terwujud berkat pertumbuhan yang solid dari seluruh lini...
Techbiz.id - XL Axiata berhasil mengawali tahun 2020 dengan kinerja yang kuat di tengah kompetisi industri telekomunikasi dan data yang terus meningkat dengan membukukan laba bersih yang meningkat secara signifikan sebesar Rp1,5 triliun di periode tiga bulan pertama tahun...
Techbiz.id - Indosat Ooredoo melaporkan kinerja triwulan pertama tahun 2020 dengan mencatat total pendapatan tumbuh sebesar 7,9% dibandingkan tahun lalu menjadi Rp6,5 triliun.
Pendapatan seluler juga dilaporkan tumbuh sebesar 10,6% dibandingkan tahun lalu menjadi Rp5,4 triliun, dan EBITDA mencapai...
Techbiz.id - Initial Public Offering (IPO) Perusahaan finansial teknologi yang bergerak di bidang Payment Gateway, Cashlez telah resmi terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai saham efek Syariah sesuai dengan surat nomor 050/SK/CASHLEZ/IV/2020 tanggal 21 April 2020.
Cashlez yang...
Techbiz.id - Grup Modalku melaporkan telah memperoleh komitmen pendanaan Seri C sebesar USD 40 juta (atau sekitar 625 miliar rupiah) dari investor-investor terdahulu yang telah bergabung serta investor baru yang belum bisa diumumkan namanya untuk sekarang.
“Di tengah pandemi...
Techbiz.id - Huawei mengumumkan tercapainya kinerja bisnis yang solid selama 2019. Sesuai yang tersampaikan dalam Laporan Tahunan 2019, pendapatan penjualan Huawei secara global pada 2019 mencapai CNY858,8 miliar atau setara dengan USD123 miliar (kurs per 31 Desember 2019, USD1...
Techbiz.id - Indosat Ooredoo melaporkan bisnisnya bertumbuh dengan sehat pada tahun 2019 seiring dengan strategi perusahaan untuk melayani kebutuhan pasar telekomunikasi Indonesia.
President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan Indosat Ooredoo telah berhasil melaksanakan strategi 3 tahun Perusahaan, dan hal ini...
Techbiz.id - Menurut laporan IDC, pengiriman ponsel di China mengalami penurunan sebanyak 30% di kuartal pertama 2020. Wabah Corona pun ikut berkontribus terhadap penurunan tersebut
Apple menjadi salah satu perusahaan yang merasakan efek global dari virus Corona yang berdampak terhadap...
Techbiz.id - GoFood umumkan pertumbuhan kinerja yang solid di tahun 2019. Di kuartal empat 2019, jumlah pelanggan di Indonesia yang bertransaksi di GoFood mencapai lebih dari 20 juta pelanggan atau meningkat 2 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama...
Techbiz.id - Dalam paparan yang dilaporkan Alphabet dalam rapat saham Q4 2019 pada 3 Februari, para eksekutif perusahaan berulang kali mencatat penurunan dalam penjualan atau pendapatan perangkat keras (hardware).
Perusahaan induk Google itu juga memaparkan berapa banyak uang yang...
Techbiz.id - Netflix mencatat pertumbuhan yang lambat dalam basis berlangganannya di AS pada kuartal terakhir 2019, karena menghadapi persaingan domestik yang meningkat dari pendatang baru, Disney + dan Apple TV +, yang meluncurkan layanan di pasar selama periode tersebut.
Dalam...
Techbiz.id - Pada tahun 2019, Realme, merek smartphone yang paling berkembang secara serius telah mengimplementasikan semangat "Dare to Leap", membawa sejumlah produk dengan pengalaman mengejutkan serta di luar ekspektasi kepada anak muda di seluruh dunia.
Realme
juga telah menjadi merek...
Techbiz.id - Industri game secara global tumbuh 3 persen menjadi USD120,1 miliar pada 2019, menurut peneliti pasar Superdata yang merupakan anak perusahaan Nielsen, Epic Fortnite menyumbang USD1,8 miliar dari jumlah itu.
Fortnite diklaim berada di posisi pertama dengan nilai USD1,8...
Techbiz.id - EV Growth, perusahaan venture capital dengan fokus Indonesia, menutup dana investasi pertama sebesar USD250 juta (hard cap). Angka ini melebihi target awal perusahaan sebesar USD150 juta. Pencapaian tersebut merupakan hasil dari penerimaan Limited Partners baru yang mencakup beberapa Asian based family offices,...
Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...